Berhijab, Ungkapan Syukur Bella kepada Allah

0

JAKARTA—Hampir tiga tahun lamanya, aktris Laudya Cynthia Bella berkomitmen  mengenakan hijab. Menurut Bella, keputusannya berhijab merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT.

“Ingin berterima kasih kepada Allah, karena Allah sudah sangat baik sekali sama aku,” ujar Bella dikutip dari Republika.co.id.

Bella menuturkan, sebetulnya keinginan untuk berhijab telah ia miliki sejak lama. Namun, berbagai pertimbangan membuatnya mengurungkan niat tersebut. Keinginan berhijab juga sempat diragukan oleh kakaknya.

Keputusannya untuk berhijab kembali muncul dan semakin matang ketika dia melaksanakan ibadah umroh tiga tahun lalu.

“Saat syuting aku selalu menuruti permintaan sutradara kenapa perintah Allah yang sudah tertulis di Al-Qur’an aku malah tidak lakukan,” ujar Bella mengenang pengalaman pertamanya berhijab.

Bella mengaku menyesal atas perbuatan dosa yang pernah ia lakukan. Salah satunya, saat belum berhijab dia banyak menginspirasi para penggemar untuk mengikuti penampilannya.

“Dulu banyak yang ikuti gaya aku. Bayangkan berapa dosa yang sudah aku buat karena itu,” kata Bella.

Sepulang umroh Bella langsung menyempatkan membeli pakaian yang dia butuhkan untuk menutupi auratnya. Sejak saat itu, Bella berkomitmen untuk terus mengenakan hijab. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline