ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Benyamin Netanyahu Puji Unit Kontra Terorisme Elit Israel

0

Advertisements

TEL AVIV—Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan bahwasepanjang 2018, Israel telah membunuh atau menangkap warga Palestina yang telah membunuh orang Israel.  

“Apa yang perlu diketahui warga Israel, adalah bahwa siapa pun yang membunuh seorang warga Israel tahun lalu, terbunuh atau ditangkap,” ujar Netanyahu dalam kunjungannya ke pangkalan Yamam, Unit Kontra Terorisme elit Israel.

BACA JUGA: Netanyahu Tutup Transfer Dana Bantuan dari Qatar bagi Gaza

Netanyahu merasa bangga atas hal tersebut. Dia mengatakan bahwa pembunuhan atau penangkapan warga Palestina itu sebagai sebuah prestasi.

“Ini adalah prestasi yang tak tertandingi di dunia, dan itu karena orang-orang ini, karena kepahlawanan, kreativitas, dan komitmen mereka yang berani,”kata Netanyahu.

Related Posts
1 of 19

Netanyahu bahkan memuji Yamam dan Shin Bet, Badan Keamanan Israel.

BACA JUGA: Erdogan ke Netanyahu: Negara Anda Pelaku Terorisme

“Kombinasi Yamam dan Shin Bet memberi Israel unit kontraterorisme terbaik di dunia,” kata Netanyahu, “Banyak negara datang ke Israel dan berkata, ‘bawa mereka kepada kami, jadi kami bisa belajar dari mereka’,” imbuhnya.

Netanyahu menegaskan bahwa semua musuh Israel tahu bahwa negara Zionis itu bisa menjangkau mereka lewat Yamam dan Shin Bet. []

SUMBER: JERUSALEM POST

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend