Begini Mohammed Salah Ungkapkan Kesedihan atas Tragedi Masjid Mesir

0

INGGRIS—Penyerangan brutal yang menewaskan 300 jemaah shalat jumat di masjid Mesir telah menyisakan duka bagi dunia. Ungkapan simpati dan duka disampaikan warga dunia kepada rakyat Mesir.

Ungkapan duka dan sedih yang mendalam juga dirasakan Mohammed Salah, pemain andalan klub sepakbola Liverpool, Inggris. Sebagai warga asli Mesir, tentu saja Salah sangat berduka atas tragedi yang memilukan ini, .Halallifestyle melaporkan pada Ahad (26/11/2017).

Kesedihan itu tampak saat pencetak 25 gol dari 30 pertandingan musim ini tersebut selesai menyarangkan gol ke gawang Chelsea, dalam pertandingan Sabtu (25/11/2017).

Pemain muslim top scorer berusia 25 tahun ini menolak melakukan selebrasi. Salah justru menundukkan kepala dan mengangkat lengannya seperti gerakan orang sedang shalat.

Sejumlah penggemar dan pengamat sepak bola juga menyebut, pemain gelandang sayap dengan nomor punggung 11 ini menolak melakukan selebrasi untuk menghormati bekas klubnya pada 2014 itu.

Pemain yang dijuluki Mo Salah ini bergabung dengan Liverpool dua bulan lalu setelah dipinjamkan oleh Manajer Chelsea ke Fiorentina dan AS Roma, kemudian ke Liverpool dengan kontrak permanen. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline