ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Baru Sehari di Bandung, Zakir Naik Dijamu Makan Malam oleh Aher

Foto: Inilah Koran
0 270

BANDUNG–Di hari pertamanya, Dr. Zakir Naik telah menyambangi dua tokoh berpengaruh di Bandung, yakni KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Kedatangan tamu terhormat itu disambut bahagia oleh Aher, ia menyiapkan jamuan makan malam untuk Zakir Naik di Gedung Sate.

Seusai menyambangi Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Zakir Naik menghadiri undangan Aher untuk makan malam bersama. Dalam acara jamuan makan malam tersebut, Aher secara pribadi dan atas nama masyarakat Jabar merasa terhormat bisa menjamu serta menerima Zakir Naik.

“Kami bangga dan rendah hati menyambut Zakir Naik di Jawa Barat, salah satu provinsi terpadat di Indonesia,” katanya.

Kemudian pada kesempatan itu Aher juga berharap kehadiran ulama India itu bisa memperkuat keimanan umat Muslim se-Indonesia.

“Kami sangat berharap kunjungan anda (Zakir Naik) dapat memperkuat iman kami dan meningkatkan pengetahuan kami tentang din (agama Islam) yang indah ini,” kata Gubernur Jabar itu, Sabtu (1/4/2017) malam.

Zakir Naik tiba di Gedung Sate sekitar pukul 19.30 WIB. Ia dijamu dengan makanan khas Nusantara, termasuk makanan khas dari Jawa Barat seperti semur daging, gado-gado, dan ayam rica.

“Dan untuk tamu VIP kita hidangkan nasi kebuli,” kata salah seorang petugas katering Asep Rahmat yang menyajikan pada acara jamuan makan malam tersebut. []

Sumber: Antara

Comments
Loading...