Baru Menjabat, Trump Langsung Undang Netanyahu ke Washington

0 209

TEL AVIV – Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan Presiden AS Donald Trump telah mengundang dia untuk datang ke Washington pada bulan depan (Februari).

Dilansir Press TV, pengumuman ini dibuat melalui pernyataan yang dirilis oleh kantor perdana menteri Israel pada Ahad kemarin (22/1/2017),  setelah adanya percakapan melelaui telepon antara Netanyahu dan Trump sejak secara resmi menjabat pada Jumat lalu.

“Presiden Trump mengundang Perdana Menteri Netanyahu datang ke Washington untuk bertemu dengannya pada bulan Februari,” kata pernyataan itu.

Percakapan itu digambarkan sangat hangat, dan juga membahas tanggal yang tepat untuk pertemuan mereka berdua dalam beberapa hari ke depan.

“Perdana Menteri menyatakan keinginannya bekerja sama dengan Presiden Trump untuk menempa visi bersama guna memajukan perdamaian dan keamanan di kawasan itu,” kata laporan tersebut.

Perdana Menteri Israel itu juga mengucapkan selamat kepada Presiden Donald Trump yang memulai masa jabatannya dan mengucapkan terima kasih atas “persahabatan yang mendalam” dengan Israel.[fq/islampos]

loading...
loading...