ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bareng Emak-emak, Tim Prabowo Gelar Acara Nobar Debat Pilpres 2014

0

Advertisements

JAKARTA–Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengadakan acara nonton bareng tayangan ulang debat Pilpres 2014 bersama relawan emak-emak, Sabtu (12/1/2019).

Nobar yang digelar di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menggunakan dua layar televisi.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Siane Indriani, mengatakan acara nobar ini bisa menjadi bahan evaluasi capres-cawapresnya nanti. Sebab, menurutnya, materi debat Pemilu 2019 tak beda jauh dengan 5 tahun lalu.

BACA JUGA: Ditolak KPU, Ini BPN soal Perubahan Visi Misi Prabowo-Sandiaga

“Saya sempat bicara dengan teman-teman kayaknya kalau diulang lagi tuh kayaknya Pak Prabowo itu hanya mengulang yang kemarin. Jadi makanya ketika kemarin kita melihat persiapan yang tidak terlalu serius, saya pikir karena Pak Prabowo sudah terbiasa, jadi tidak ada beban sama sekali,” kata Indriani.

Indriani lantas menyinggung soal tema debat capres-cawapres pertama, yakni ‘Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme’. Indriani yang juga mantan Komisioner Komnas HAM meyakini bahwa Prabowo bisa menjawab pertanyaan mengenai HAM. Apalagi, menurutnya, 7 penyelidikan HAM berat masa lalu yang dilakukan Komnas HAM tidak menyebutkan nama tersangka.

“Stigma-stigma yang terus-terus diulang ya memang itu stigma dan itu munculnya 5 tahunan, jauh dari pilpres nggak ada lagi. Sehingga, kalau itu kemudian sekarang tema ini muncul, saya pikir kalau itu mereka berani bertanya dan berani secara jujur mengatakan itu. Saya pikir tidak ada beban bagi Prabowo untuk menjawab,” tutur Indriani.

BACA JUGA: Baru Diresmikan, Ini Fakta-Fakta terkait Posko BPN Prabowo-Sandiaga di Jateng

Acara nobar tersebut juga dihadiri Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan. Selama nobar, Ferry dan Indriani tampak beberapa kali berdiskusi menanggapi video debat Pilres 2014.

Relawan emak-emak yang hadir juga turut memberi respons saat menonton video tayangan ulang debat Pilpres 2014. Terdengar beberapa kali suasana riuh relawan saat Prabowo memberi jawaban saat debat. []

SUMBER: DETIK

Artikel Terkait :

Loading...

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend