ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bantu Tunawisma, Ratusan Muslim AS bagikan 2000 Bungkus Makanan

0

Advertisements

AS—Nadeen Ibrahmi bersama ratusan Muslim dari komunitasnya dilaporkan telah memberikan bantuan makanan kepada para tunawisma di depan Universitas Colorado, AS pada Sabtu (28/10/2017).

Sejak pukul 08.00, ratusan Muslim sudah mulai menyiapkan dua ribu bungkus makanan yang akan diberikan kepada para gelandangan lokal di sana dalam sebuah program yang bekerja sama dengan Pious Projects.

Mengutip laporan Denver Post, Nadeen mengatakan memberi makan kepada fakir merupakan salah satu ajaran Islam yang ditekankan.

Related Posts
1 of 9

“Nabi Muhammad SAW pernah mengatakan ‘Bukanlah seorang Muslim yang dia bisa tidur dengan tenang sementara tetangganya dalam keadaan lapar,’” kutip media itu.

Awalnya, komunitas Nadeen menginformasikan di media sosial kepada Muslim lainnya yang ingin bergabung. Akhirnya, banyak yang mendaftar untuk ikut dalam amal itu dan memberikan bantuan.

Tidak hanya Muslim, warga lain pun ikut membantu, sehingga mereka disebar di beberapa titik sekitar mulai Sonny Lawson Park, Governor’s Park, lokasi dekat Misi Penyelamatan Denver dan di sepanjang 16th Street Mall.

Bantuan tidak hanya berupa makanan, warga juga memberikan pakaian laik mereka untuk yang membutuhkan. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline