ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Baksos yang Diadakan BPKK PKS, Tidak Terkait Pilgub

0

Advertisements

JAKARTA—Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Cikarang Selatan telah menggelar baksos peduli pemeriksaan kesehatan perempuan di Klinik Rizki, Perumahan Taman Sentosa, Cikarang pada Senin (16/4/2018).

Ketua DPC PKS Cikarang Selatan, Ronni Hasanudin juga menyatakan bahwa adanya kegiatan Bakti Sosial ini adalah sesuatu yang rutin dan biasa dilakukan oleh kader-kader dari PKS, baik ada atau tidak adanya pilkada tetap diadakan oleh teman teman yang ada di lapangan.

“Pertama, sebetulnya  ada nggak ada pilgub itu, kita selalu adakan baksos. Minimal sebulan sekali. Namun, kebetulan hari ini di Kecamatan Cikarang Selatan, Desa Pasir sari,” katanya dari rilis yang diterima Islampos.com, Selasa (17/4/2018).

“Intinya kita melakukan program edukasi pendidikan politik yang ada kepada masyarakat dan mensosialisasi pemilihan gubernur yang akan diadakan beberapa bulan lagi,” terang Ronni.

“Hal ini karena ternyata saat kita survei, masih ada yang tidak mengetahui diselenggakannya pilgub,” kata pria berkacamata ini.

Selain sosialisasi, juga  diadakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kita bekerja sama dengan BPKK PKS, Relawan Mampu dan DPC Gerindra Cikarang Selatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam penyelenggaraan Bakti Sosial Peduli Kesehatan ini dihadiri oleh 400 orang warga Pasir Kunci, Meyda Safitri Kader DPC Gerindra Cikarang Selatan, dr Neny Ketua Relawan Mampu, dan Ketua DPC PKS Cikarang Selatan Ronni Hasanudin. []

REPORTER: RHIO

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline