ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Baju Lebaran

Foto: allexpress
0

 

KISAH dua tetangga yang kembali ribut karena ol-shop.

“Udah punya baju lebaran?” tanya Cici.

“Udahh donk,” jawab Tata

“Wahh … coba lihat, model gimana?”

Tata mengeluarkan handphone-nya. Klik .. klik … klik … muncullah photo gamis dilayar handphonenya.

“Lho, kok cuma photo aja?” ujar Cici, heran.

“Iya belum dikirim juga sama penjualnya,” jawab Tata.

“Waduhh kamu pasti kena tipu dehh … makanya jangan percaya sama ol shop! Apapun itu, apalagi ini mau lebaran. Bahayaaaa!”

“Lah terus, gimana donk aku?”

“Lapor polisi aja deh!”

“Serius?”

“Iya biar tak blokir no rekeningnya.”

“Rekening siapa?”

“Lhaa .. ya rekening si penjual gamis itu.”

“Wong akuu belum transfer ….”

“Kok kamu gak bilang dari tadi?”

“Bilang apa?”

“Belum transfer!”

“Lha iyaa belum transfer. Baru lihat-lihat.”

“Kamu bilang udah beli ….”

“Iya mau beli ….”

“Ya

udah beli, transferrrr …”

“Ogahh ahh, takut kena tipuu ….”

“Yo wiss! Gak usah temenan lagi ma aku … sebell .. dibilangin gak ngerti-ngerti,”

“Yeee … kamu itu, suudzon aja ma orang!”

“Tauu ahh! Udahh … diemm-diem. Males dengerinnya.”

“Aku jugaaa …”

Lebaran tiba. Tata dan Cici akur lagi. []

loading...
loading...