ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Baca Al-Qur’an Bikin Jin Penunggu Rumah ‘Gerah’

Foto: Abu Umar/Islampos
0

PERNAHKAH Anda melihat ada setan di rumah? Jika tidak, maka sebenarnya ada lho. Apalagi jika rumah itu tidak pernah dibacakan ayat Quran. Tentu, setan akan semakin betah tinggal di rumah. Hanya saja, kita tak pernah bisa untuk melihatnya.

Meski tak kasat mata, tapi kita harus waspada. Sebab, setan memiliki misi tertentu. Tahukah Anda, siapa setan yang tinggal dan bertugas di rumah? Dia adalah Dasim. Ia ada di setiap rumah. Setan rumah ini memiliki tugas-tugas utama, dan kita amat perlu mengenali tugas Dasim ini. Agar tidak terkecoh apalagi sampai terprovokasi oleh kerjaan hariannya. Apa saja tugasnya ya?

1. Memecah Keharmonisan Rumah Tangga
Tugas terdahsyat Dasim adalah memecah belah hubungan suami istri. Maka tidak mengherankan, pasangan yang sebelum nikah dan masih berpacaran dulunya adem-adem tenteram, justru setelah menikah banyak terjadi keributan. Karena memang itulah tugas Dasim, membuat orang senang berzina (berpacaran), tapi membuat pasutri saling membenci.

Oleh sebab itu, jika pernah merasa sangat membenci pasangan hidup, mintalah perlindungan Allah! Sangat mungkin itu adalah gangguan dari Dasim. Selalu waspada dengan tipu muslihat Dasim. Berprasangka baik, berkomunikasi dengan baik, dan terus berlaku baik pada pasangan, merupakan hal yang penting untuk dijaga.

2. Ikut Mengonsumsi Makanan dan Minuman yang Dimakan Tanpa Mengucap Basmallah
Jika ada orang rumah yang memakan dengan tangan kiri atau dengan tidak mengucap basmallah, artinya Dasim mendapat bagian dari makanan dan minuman tersebut. Dan ia akan semakin kuat menguasai orang-orang di rumah tersebut dengan upaya provokasinya.

Maka, ajarkan anak-anak dan biasakan diri kita sendiri makan dengan mengucap basmallah serta menggunakan tangan kanan.

3. Masuk pada Ruang Kosong
Tugas ketiga Dasim adalah memasuki ruangan kosong di rumah. Jika ada kamar yang ditinggalkan penghuninya, maka Dasim akan menempati kasur tersebut.

Itulah sebabnya, kapanpun kamu akan tidur, selalu kebut-kebut kasur menggunakan sajadah atau sapu lidi, sambil membaca basmallah, al-Fatihah, ayat kursi, Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas. InsyaAllah cara ini dapat mengusir jin dan setan yang bercokol di atas kasur. []

Sumber: ummi-online.com

loading...
loading...