Awali Hijrah, Fenita Arie Berhijab

0

ADA kabar baru yang datang dari dunia hiburan tanah air. Fenita Arie, salah satu presenter acara infotainment terkenal yang baru-baru ini mengundurkan diri dari acara yang telah membesarkan namanya itu, kini dikabarkan sudah berhijab.

Kabar itu diketahui pertama kali melalui unggahan Arie Untung, sang suami, di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Arie menunjukkan penampilan terbaru istrinya Fenita Arie dalam balutan hijab.

 

TAKE YOUR TIME SAYANG Banyak yg terkejut sm perubahan km, lha aku aja kaget kirain msh mau adaptasi dulu. 2 January se mestinya masih jd privasi kamu untuk taste the air of hijra.. tapi aku jenis suami udik yg too exited to share the happiness. Terimakasih untuk semua doa2nya yg luar biasa dr semua temen2, juga mohon maklum utk rekan2 media yg menunggu pernyataan dr istriku. Dia masih mau menikmati proses perubahannya dulu, seperti kata @ustadzadihidayat “pelan.. pelan..” pada saatnya nanti dia akan sharing nikmatnya iman ke tmn2 semua. Maklum yak prosesnya kn Belum lama,. Utk sampai pd proses inipun berdasarkan observasi dalam yg dilakukannya sendiri. Hal ini dilakukan bukan utk menyenangkan org lain (walaupun suaminya seneng bgt). Krn komitmen adalah bukti dr setiap cinta, dan dia cinta dng Allah. Doain kita istiqamah ya tmn2 itu yg paling di butuhkan saat ini. Kita terima semua Comment nyinyiran atau pujian yg dua2nya bs berbahaya, yg paling bahaya klo niatnya smpe rusak, (Apalagi suaminya nih yg terlalu happy mbocorin foto2nya) Memang semua terjadi secara tiba2 ,bikin byk perubahan drastis (pasti byk yg blum tau hijab set nya br punya 4 stell..) Wahai Istriku km santai aja ya ngejalaninnya se -enjoy- nya kamu aja. Nikmatin aja dulu waktu kamu brsama hijra. Gausah tergesa2 akan sesuatu, Allah jauh lebih sayang sm kamu dibanding aku lho. just breath in and breath out ya mimiku, ..remember moving forward means taking it one step at a time ❤️❤️❤️

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung) on

Bersamaan dengan keputusannya mengenakan hijab, Fenita Arie juga menyudahi pekerjaannya sebagai host acara gosip di salah satu televisi swasta. Hal itu dilakukan Fenita di penghujung 2017 lalu.

Dia kun Instagramnya, Fenita menulis, “Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv akhirnya hari ini merupakan hari terakhir aku siaran di program kesayangan. Beraat? Pastii. Sediih? Banget.”

Ibu tiga orang anak itu juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan padanya untuk membawakan acara tersebut.

Meski berat, Fenita yakin ini adalah keputusan terbaik. Ibu tiga anak itu percaya, ia bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik setelah ini.

“Setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan. Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagi. Terima kasih banyak sudah mempercayakan aku untuk membawakan acara yang luar biasa ini,” sambungnya.

Ia pun tak lupa meminta maaf kepada publik.

“aku juga mohon maaf apabila selama aku bertugas ada kesalahan-kesalahan. Maaf juga buat teman-teman selebritis yang mungkin selama aku berkomentar ada kata-kata yang tidak berkenan di hati,” ungkapnya.

Berhentinya Fenita dari program infotainment tersebut menjadi awal hijrahnya bersama keluarga. Seiring dengan keputusan sang istri untuk berhijab, Arie Untung juga  menunjukkan komitmennya menjalani nilai-nilai Islami. Kini dia mengaku mulai menjauhi riba dalam pekerjaannya. Dia juga memindahkan semua keuangannya ke bank syariah.

Walaupun belum ada pernyataan langsung dari Fenita tentang keputusannya berhijab, namun, dalam unggahan sang suami, Sabtu (5/1/2018), disebutkan bahwa Fenita masih menikmati proses hijrahnya tersebut yang terbilang baru. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline