ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

AS Klaim Tangkap Pelaku Ancaman terhadap Pusat Yahudi

Foto: DNAinfo.com
0

CALIFORNIA – Polisi negara bagian Missouri Amerika berhasil menangkap Juan Thompson, pria yang dituduh melakukan setidaknya delapan ancaman bom terhadap pusat Yahudi di seluruh negeri.

Pemerintah federal menuduh tersangka Thompson, 31, membuat ancaman terhadap lembaga Yahudi, termasuk beberapa pusat masyarakat Yahudi, sekolah dan museum sejarah Yahudi.

Namun pejabat negara mengatakan mereka tidak percaya Thompson bertanggung jawab atas seluruh gelombang ancaman yang baru-baru dilakukan terhadap pusat Yahudi di seluruh negeri. Demikian Press TV melaporkan.

Thompson diduga melakukan ancaman lewat panggilan telepon, email dan fax ke kantor pusat Anti-Defamation League (ADL) New York City, Museum Sejarah Yahudi, sebuah sekolah Yahudi di Farmington Hills di Michigan, dan sebuah pusat komunitas Yahudi di San Diego, California.

Pusat komunitas dan sekolah Yahudi di Amerika Serikat telah menerima lima gelombang ancaman bom tipuan sejak awal tahun ini, sehingga mendorong kekhawatiran peningkatan anti-Semitisme.[fq/islampos]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...