ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Antusiasme Warga Ketika Dr Zakir Naik Sholat Jumat di Kota Batu, Malang

Foto:Merdeka.com
0 341

MALANG–Ulama asal India, Dr Zakir Naik menjalankan salat Jumat di Masjid Brigjen Soegiono di Komplek Balaikota Among Tani Kota Batu. Kedatangan dai internasional itu mengundang perhatian para jemaah.

Zakir datang sekitar pukul 11.45 WIB bersama rombongan, Kedatangannya langsung disambut oleh Walikota Batu, Eddy Rumpoko.

Keduanya langsung menuju shaf terdepan yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Dr Zakir Naik tampak khusyuk mendengarkan dan menjalankan salat Jumat.

Kedatangan Dr Zakir Naik mengundang antusias masyarakat untuk bertemu sang dai. Tampak sejumlah jemaah berusaha mendapat kesempatan bersalaman dan berfoto bersama.

Dr Zakir Naik melakukan lawatannya ke sejumlah kota di Indonesia, termasuk Kota Bekasi dan Kota Batu. Berikutnya akan melanjutkan lawatan ke Makassar dan Gorontalo.

Usai salat jumat, Dr Zakir Naik selanjutnya didaulat untuk memberikan pidato singkat di hadapan para jemaah. Dari atas mimbar masjid, Dr Zakir Naik menyampaikan kesannya selama berkunjung ke Indonesia.

“Saya bahagia dapat menemui para jemaah umat Islam di Indonesia. Terima kasih kepada warga Kota Batu,” kata Dr Zakir Naik dalam bahasa Inggris, Jumat (07/04/2017) seperti dikutip dari Merdeka. []

 

Comments
Loading...