ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Antusiasme Mahasiswa UPI Purwakarta Nobar Film G30S PKI

Foto:Aldi/Islampos
0 252

PURWAKARTA—Dewan Kemakmuran Masjid Al Furqon UPI Purwakarta bekerja sama dengan LDK Fokus Salam UPI PGSD Purwakarta, mengadakan Nonton Bareng Film Pengkhianatan G30S PKI di Halaman Masjid Alfurqon UPI Purwakarta Pada Hari Sabtu (30/09/2017) Malam.

Acara Nobar Film G30S PKI ini diselenggarakan atas dasar keprihatian Mahasiswa dengan peristiwa kelam yang terjadi sekitar 52 tahun silam.

Dari pantauan Reporter Islampos, sejak sore hari Ratusan mahasiswa yang ingin menyaksikan Film Kekejaman PKI itu sudah memadati masjid Alfurqon UPI purwakarta.

Kordinator Nobar Film G30S PKI yang juga sebagai ketua LDK Fokus Salam UPI, Febri Ramdan Mengatakan: ” yang bisa diambil dari film ini Intinya adalah Jasmerah, jangan Sekali-kali melupakan sejarah #MenolakLupa, jangan sampai generasi muda saat ini tidak tahu betapa keji, kejam dan biadabnya PKI,” Tegasnya.

Febri Berharap supaya anak muda berani untuk menolak kebangkitan PKI, menolak adanya PKI di indonesia, juga menambah semangat Nahyi Munkar di kalangan anak muda khususnya kita sebagai Mahasiswa, dan tetap teguh agar jangan sampai PKI bangkit kembali.

Ia melanjutkan, “Mahasiswa harus peka dan kritis bahwa faham komunisapitalis sebagai penghancur peradaban bangsa, serta masyarakat harus cerdas membedakan mana faham yang komunis tersebut, kalau sudah faham gak bakal ada yang bisa di rekrut untuk menjadi salah satu anggotanya,” pungkasnya.[]

 

Comments
Loading...