ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anies-Sandi Menang Exit Poll Menurut Tiga Lembaga Ini

0

JAKARTA—Pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta usai digelar pukul 13:00 WIB tadi, Rabu (19/4/2017). Sejumlah lembaga exit poll sudah merilis hasil perhitungan cepat sementara, meskipun KPU DKI Jakarta belum mengeluarkan hasil resmi.

Hasil hitung ceppat Saiful Mujani Research Center (SMRC) per pukul 14:00, data keseluruhan yang masuk sudah satu persen. Data itu terdiri dari 39,09 persen suara untuk Ahok-Djarot dan 60,91 persen suara untuk Anies-Sandi.

Lembaga Polmark Indonesia sementara itu menghitung total suara masuk sebanyak 2,25 persen. Sebanyak 47,69 persen suara di antaranya untuk Ahok-Djarot, sedangkan, sebanyak 52,31 persen suara sisanya untuk Anies-Sandi.

Adapun Lingkaran Survei Indonesia, LSI, sudah masuk suara dua persen dari total pemungutan suara putaran kedua untuk sementara ini. Sebanyak  46,74 persen suara di antaranya untuk Ahok-Djarot, sedangkan 53,26 persen sisanya untuk Anies-Sandi.

Dengan demikian, dalam beberapa saat setelah usai pemungutan ini, secara umum pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul berdasarkan hitung cepat sementara dari tiga lembaga berbeda. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...