ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anies-Sandi Diundang ke Acara Reuni 212

0

JAKARTA – Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Ma’arif selaku panitia reuni akbar alumni 212 mengundang Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Uno untuk hadir dalam acara yang akan digelar di Kawasan Monas, Jakarta Pusat Sabtu (2/12/2017) mendatang. Namun, panitia belum memastikan kehadiran Anies-Sandi.

“Kita juga sudah mengirimkan undangan kepada Gubernur dan Wagub DKI. Hingga kini belum ada jawaban dari Anies-Sandi untuk datang ke acara tersebut atau tidak,” kata Slamet seperti dikutip dari Sindo, Rabu (22/11/2017).

Rencananya acara reuni alumni 212 tersebut akan diawali dengan salat subuh berjamaah, zikir bersama, sambutan-sambutan, serta santunan untuk anak yatim dan anak-anak berkebutuhan khusus.

Acara ini digelar di Monas atas pertimbangan bahwa tempat tersebut merupakan simbol dari DKI Jakarta dan bisa digunakan oleh umum untuk beragam kegiatan.

Mengingat, Anies-Sandi membuat kebijakan baru membuka Monas untuk kegiatan keagamaan, Slamet pun mengapresiasi hal tersebut.

“Pak Anies ingin membangun area itu (Monas) milik siapapun. Jadi siapa pun boleh pakai, mayoritas Jakarta kan muslim untuk kegiatan keagamaan silakan pakai. Saya rasa itu keputusan yang bijaksana,” katanya.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...