ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anies Masuk Bursa Cawapres, Sandi: Pak Anies Pantasnya Fokus di Jakarta

0

Advertisements

JAKARTA—Terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, sejumlah nama masuk dalam bursa Calon Wakil Presiden (Cawapres) salah satunya yakni Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Hal tersebut ditanggapi Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Pemilu Gerindra Sandiaga Uno. Sandi sapaan akrabnya menilai bahwa Anies harus fokus di Jakarta.

“Kalau saya pribadi, bukan sebagai ketua tim pemenangan pemilu Gerindra saya merasakan Pak Anies itu pantasnya fokus di Jakarta,” kata Sandi, pada Selasa (10/4/2018) kemarin.

Meski demikian, semua nama yang masuk akan dipertimbangkan untuk mendampingi Ketum Gerindra Prabowo Subianto maju Pilpres, termasuk nama Anies.

Related Posts
1 of 21

“Semua nama kita pertimbangkan, nama-nama baik itu akan sangat melengkapi khasanah dari apa yang akan kita tawarkan dan kita akan tampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan Pak Gatot, Pak Anies,” kata Sandi.

Selain itu, Sandi juga memastikan Prabowo Subianto tidak galau maju pada Pilpres 2019.

“Saya akan sampaikan, Pak Prabowo tidak sama sekali galau, tidak ada keraguan sedikit pun juga karena kita ingin bahwa Gerindra menawarkan di Pilpres 2019 ini sebuah pemikiran untuk mempercepat pembangunan,” pungkansya. []

SUMBER: MERDEKA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline