ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Wakil Ketua DPR: Kunjungan Anies Baswedan ke Ahok Sejukkan Suasana

Foto: Instagram @aniesbaswedan
0

JAKARTA–Kunjungan Anies Baswedan ke Balai Kota menemui Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama dinilai menyejukkan suasana dan memberikan rasa tentram usai pemungutan suara Pilkada Jakarta putaran kedua. Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPR Taufik Kuniawan.

Di Gedung Nusantara III, Jakarta, Kamis (20/4/2017), Taufik mengatakan “Kunjungan pak Anies ke Balai Kota paling tidak itu menyejukkan suasana hati, memberikan rasa tentram, rasa saling kembali utuh di Jakarta ini, dan kita kembali bekerja untuk masyarakat kita.”

Taufik berharap pasangan Anies-Sandi yang memenangkan Pilkada Jakarta memberikan optimisme kepada masyarakat Jakarta.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh masyarakat DKI atas terselenggaranya Pilkada yang aman, tertib, lancar dan tentunya dengan dukungan penuh dari aparat TNI dan Polri sehingga terpilih gubernur baru yaitu pasangan Anies-Sandi,” tuturnya.

Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melakukan rekonsiliasi antara pendukungnya saat gelaran Pilkada DKI Jakarta dengan pendukung Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Sebelumnya, Anies menjelaskan bahwa bentuk rekonsiliasi yang akan dilakukannya belum dapat dikemukakan saat ini. Namun dia berjanji rencana itu akan kembali mempersatukan warga Jakarta..

“Kami sama-sama akan rekonsiliasi antar pendukung dan menjaga persatuan, memperjuangkan persatuan,” ujar Anies.

Sedangkan Taufik berkata lain, ia menilai kunjungannya kepada Basuki-Djarot merupakan wujud rekonsiliasi secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat dan itu hal yang baik. []

Sumber:Antara

loading...
loading...