Anies: Kami Akan Tindak Tegas Penyalahgunaan Narkoba dan Praktik Asusila

0

JAKARTA— Di bawah kepemimpinan Anies Baswedan, Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan menindak tegas setiap penyalahgunaan narkoba dan praktik-praktik asusila yang terjadi.

Hal teresbut ditegaskan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat bertemu dengan para ulama dan tokoh agama di Balai Kota.

“Kita ingin meneruskan pesan kepada semua pihak, bahwa Jakarta tidak akan kompromi pada praktik-praktik asusila,” ujarnya dihadapan para ulama, seperti dikutip dari Republika, hari Selasa (14/11/2017) kemarin.

Ia mengatakan bahwa Jakarta harus menjadi kota dengan standar moral yang tinggi. Atas dasar tersebut, ia jadikan alasan untuk tidak melanjutkan izin Hotel dan Griya Pijat Alexis.

“sebelum dibubarkan Pemprov DKI, semua pemilik tempat hiburan di Jakarta untuk menutup dan menghentikan bisnis prostitusinya,” tegasnya.

Komitmen untuk membersihkan Jakarta dari praktik-praktik tak bermoral juga ditunjukkan dengan menutup Diskotek Diamond.

“Tempat-tempat yang ditutup karena di sana ditemukan alat-alat dan praktik-praktik narkoba maka kita tidak akan izinkan untuk dibuka lagi, Tutup tempat itu. Kita tidak mau buka tutup, tidak mungkin aparat kita terus mengawasi setiap tempat satu persatu,” pungkasnya.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline