ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anggota Polri jadi Korban Bom Kampung Melayu, KAMMI Sampaikan Bela Sungkawa

Foto: KAMMI
0

JAKARTA-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) menyampaikan Bela Sungkawa kepada korps Kepolisian yang anggotanya menjadi Korban Bom Kampung Melayu malam tadi (23/5/2017). Hal ini disampaikan Ketua Umum PP KAMMI Kartika Nur Rakhman dalam siaran persnya pagi ini (24/3/2017).

“Keluarga Besar KAMMI turut bela sungkawa atas meninggalnya anggota kepolisian yang menjadi korban Bom Kampung Melayu. Tragedi ini melukai hati masyarakat Indonesia,” ujar Nur Rakhman.

Nur Rakhman menambahkan bahwa semua anak bangsa harus bersatu dan menghilangkan buruk sangka kepada sesama anak Bangsa.

“Pelaku Bom tentu ingin sesama anak bangsa saling mencurigai sehingga persatuan bangsa Indonesia runtuh. Maka solidaritas, Persaudaraan dan kebersamaan anak bangsa harus ditingkatkan agar tujuan pelaku Bom di Kampung Melayu tak terwujud,” tambahnya.

Sementara itu Arif Susanto, waketum KAMMI menyampaikan bahwa pemerintah harus melakukan strategi yang holistik dalam menghadapi potensi radikalisme.

“Keadilan sosial menjadi tanggung jawab pemerintah yang harus dipenuhi, dengan pendekatan keadilan dan komunikasi maka potensi radikalisme semoga bisa diatasi,” tutupnya. []

loading...
loading...