Anggota DPR RI Dapil Banten Ini Sumbangkan Gajinya untuk Korban Gempa

0

JAKARTA—Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Banten Jazuli Juwaini merasa prihatin dan berduka atas musibah gempa yang baru saja terjadi di Lebak, Banten. Ia pun berkomitmen akan menyumbangkan satu bulan gajinya untuk membantu korban gempa.

“Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian, saya sumbangkan satu bulan gaji sebagai Anggota DPR, gaji bulan Januari, untuk membantu korban gempa di Banten,” ungkap Jazuli, Selasa, ‎(23/1/2018).

Ketua Fraksi PKS ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan agar korban gempa diberi ketabahan.

“Kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT agar dijauhkan dari bencana. Atas gempa yang terjadi kali ini mudah-mudahan kita diberi kesabaran, korban gempa diberikan ketabahan dan kesembuham, proses recovery, rehabilitasi dan rekonstruksi berjalan lancar, yang hilang diganti oleh Allah dengan yang lebih baik,” kata Jazuli.

Berdasarkan catatan Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB), Gempa berkekuatan 6,1 skala richter yang terjadi di Lebak, Banten, tersebut menyebabkan ratusan rumah rusak termasuk tempat ibadah.J

azuli berharap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tanggap dalam membantu dan mengevakuasi korban terutama korban luka serta mengkoordinasikan bantuan secara baik sehingga proses rehabilitasi dan rekonstruksi berjalan cepat dan efektif. []

SUMBER: TRIBUN NEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline