ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Amien Rais: Hadapi Banyak Fitnah, Umat Islam Harus Bersatu

0

BANDUNG–Tokoh nasional umat Islam, Prof. Dr. H. Muhammad Amien Rais mengajak umat Islam agar tetap bersatu menghadapi berbagai fitnah yang menimpa umat islam saat ini.

“Negara ini negara kita bersama kita punya tanggung jawab untuk menjaganya, kita harus bersatu padu, umat islam harus bersatu jangan mau dipecah-belah,” kata Prof. Dr. H. Muhmmd Amin Rais, saat menyampaikan orasi di hadapan ratusan umat Islam yang menghadiri sidang Buni Yani, di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (14/11/2017) siang

Selain tugas bersama seluruh anak Bangsa dalam menjaga keutuhan NKRI, lanjut Amien, kemerdekaan negeri ini yang tak terlepas dari peran umat islam mengharuskan umat islam harus berperan serta dalam menjaga dan merawat keberlangsungan kemerdekaan negeri ini yang merupakan sebuah anugerah.

Mantan ketua MPR RI periode 1999-2004 ini menambahkan, ditengah fitnah yang banyak menimpa umat islam saat ini umat islam harus yakin dengan pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Sebab dengan pertolongan Allah maka kebatilan itu akan sirna.

“Namun yakinlah saudara-saudaraku, ketika kebenaran datang maka kebatilan akan sirna,” tambah Amien Rais dalam orasinya.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional pertama ini mengatakan, seandainya keputusan terhadap Buni Yani tidak sesuai harapan umat Islam -yaitu Buni Yani di bebaskan dari tuduhan kasus pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)- maka kita akan banding lagi.

“Andai Buni Yani tidak dibebaskan maka masi ada usaha banding. Maka mari kita berdoa pada Allah semoga usaha kita ini membuahkan hasil,” pungkasnya. []

Reporter: Saifal
Editor: Rifki

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...