Al Khathath: Jika Islam Ingin Menang, Hidupkan Gerakan Subuh Berjamaah

0

JAKARTA—Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) mengadakan peringatan Isra Miraj yang dihadiri sekitar ratusan jamaah. Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khathath juga turut hadir dalam acara ini. Kegiatan ini dilaksanakan usai salat subuh berjamaah di Masjid Baiturrohim, Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya, Al Khathath menyampaikan di Tahun 2019, Hisbullah (pasukan Allah) harus menang dan Hisbusyaiton (pasukan setan) harus minggir. Dengan membiasakan mendorong ummat untuk menghidupkan subuh berjamaah, Al Khathath optimis kekuatan Islam akan menang.

“Kita bangunkan jamaah Masjid untuk melaksanakan gerakan seperti ini, gerakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid,” ujarnya kepada Islampos.com di Masjid Baiturrohim, Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Kordinator Nasional GISS ini meyakini bahwa kemenangan Islam sudah di depan mata, dengan menegakkan Sholat subuh berjamaah sekaligus gerakan sedekah.

“Hari ini disini, kita akan deklarasikan gerakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid dan gerakan sedekah bersama. Kita bangunkan dan bangkitkan sholat Subuh bersama,” pungkasnya. []

Reporter: Rhio

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline