Akun Instagram Ustadz Abdul Somad Tidak Bisa Diakses

0

BANDUNG— Akun Instagram milik Ustadz Abdul Somad tiba-tiba hilang dari pencarian di Instagram. Akun @Ustadzabdulsomad yang memiliki pengikut 1.5 juta itu tiba-tiba menghilang sejak Ahad dinihari. Akun itu biasa digunakan untuk melakukan siaran langsung saat kajian-kajian Islam dan informasi berkaitan dengan keumatan.

Akun tersebut diketahui menghilang dari pencarian Instagram sejak Ahad, (25/2/18), hal itu membuat pengguna media sosial Instagram atau netizen kembali berkicau, tidak terkecuali Ustadz Felix Siauw.

Dalam akun instagramnya, @felixsiauw ustad Felix Siauw menuliskan bahwa akun Instagram @Ustadzabdulsomad tidak bisa diakses.

“Akun @Ustadzabdulsomad sedang tidak bisa diakses, padahal manfaatnya sangat banyak bagi ummat yang saat rindu dengan ulama-ulama ikhlas dan tegas dalam kebaikan,” tulis Ustad Felix Siauw dalam akun Instagram miliknya, Ahad, (25/2/18).

Belum diketahui apa alasan akun milik Ustadz Abdul Somad ini tidak bisa di akses oleh pengikutnya.

“Mohon doanya agar usaha memulihkan akun @Ustadzabdulsomad bisa berlangsung baik. Bagi yang punya akses @Instagram Indonesia juga bisa ditanyakan, mengapa ini bisa terjadi,” Tambahnya.

Tulisan Ustad Felix Siauw ini sejak Ahad pagi sudah dikomentari oleh netizens sebanyak hampir seribuan komentar.

“Astagfirullah dibanned, ini yang menjadikan umat semakin cinta kepada ulamanya,” kata salah satu netizen @rizqianamuhdof***.

Sebagian netizens lainya mendoakan semoga akun tersebut bisa pulih kembali.

Sementara itu dari akun Instagram Tafaqquhonline yang juga akun yang menyiarkan kegiatan-kegiatan Ustad Abdul Somad menuliskan bahwa sejak Sabtu malam.

“Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh, sahabat-sahabat kami sayangi, kami ingin menyamakan bahwa sejak tadi malam (Sabtu 24 Februari 2018) kami sudah kehilangan akses terhadap akun Instagram resmi Ustadz Abdul Somad, Lc. MA @Ustadzabdulsomad tanpa ada pemberitahuan apa-apa,” tulis akun Instagram Tafaqquhonline. []

 

Reporter: saifal

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline