Aku Bangga Jadi Cewek Jomblo

0

Oleh: Mawar Dani

“EH Lu kok gak mau upload foto lagi di facebook sih?”

“Gak apa-apa. Mulai belajar, menahan diri untuk tidak menjadi cewek alay.”

“Ah, Lu mau ikut-ikutan akhwat gitu ya? Mulai gaul bareng mereka sih, kan ketularan jadinya. Sok gak mau nunjukin wajah di publik.”

“Astaghfirullah. Buruk sangka terus sih. Wajah melulu yang dipermak, hati Lu kapan?”

“Gue tahu nih. Malu karena mulai nyadar muka Lu kurang cakep yak? Atau karena gak punya pacar?”

Related Posts

“Gak!”

“Tuh wajah bisa diedit pakai c360. Terus gue juga bisa kenalin Lu dengan teman-teman gue. Gak nyesal deh gaul bareng mereka.”

“Makin aja Lu ya. Wajah begini ini mesti disyukuri karena terhindar dari lelaki hidung belang. Masih ngeyel? Terserah. Sampai sekarang belum juga punya pacar? Gue sih bangga. Kenapa? Ini tubuh belum disisain orang lain, ntar laki gue yang paling beruntung dapat paket ginian. Sosmed gue bersih dari status lebay yang isinya cuma rindu atau galau, juga yang kekinian upload bareng doi. Gue cuma mikir, capek keles ngapus foto itu jika besok putus. Oke Lu anggep mudah ngehapus foto, tapi Lu bisa ngilangin semua kenangan gak? Ngilangin ingatan orang yang menjadi saksi atas postingan lebay kita? Ah, pokoknya banyak deh keuntungan gue gak cantik bin jomblo.”

“Lu mah gitu, langsung baper. Ceramahnya panjang kali lebar tanpa tinggi.”

“Gue cuma mau negasin. Ini wajah bawa keberuntungan. Ini jomblo bikin tenang hidup. Masih ngeyel nih?”

” … ” []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline