ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Aktor Ini Ikut Sukseskan Acara Safari Dakwah Zakir Naik di Indonesia

0

JAKARTA–Safari dakwah Zakir Naik di Indonesia telah usai, ditutup dengan kunjungan terakhirnya di Makassar pada Senin (10/4/2017) tadi. Di balik kesuksesan acara safari Zakir Naik di Indonesia, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Panitia pelaksana yang patut di apresiasi.

Dalam kepanitian tersebut, muncul seorang aktor tampan yang ikut menyukseskan acara Safari Dakwah Zakir Naik, yakni Mario Irwinsyah.

Suami Ratu Anandita itu tampak jauh berbeda kala dirinya berada di layar kaca. Kali ini, Mario tampak gagah mengenakan pakaian serba hitam, dengan rompi bertuliskan “PROTOCOL” di dada, serta dilengkapi peci hitam di kepalanya.

Saat acara ceramah Zakir Naik di Bekasi, ia terlihat sedang bertugas menjadi Protokoler yang bertugas menentukan dan mengurus segala sesuatu yang menunjang kesuksesan acara. Tangannya pun selalu siap siaga memegang alat komunikasi Handy Talky (HT).

Di akun instagramnya @marioirwinsyah, mario menampilkan sebuah photo saat dirinya sedang mengawal Zakir Naik, dengan menuliskan keterangan istimewanya melayani atau berkumpul dengan ulama yang disebutkan dalam hadist shahih.

“(Insyaallah) Barangsiapa yang melayani ulama atau berkumpul dengan ahli imu, maka niscaya dunia akan datang dalam keadaan tunduk dan hina. (Bukhari & Muslim) foto by @abibenze” tulisnya di keterangan foto.

Foto: Instagram @marioirwinsyah

Karuan saja, pujian pun dilontarkan para netizen untuk Mario Irwinsyah. Mereka salut dengan kerendahan hati Mario untuk melepaskan sementara statusnya sebagai seorang figur publik.

“Masya Allah jarang banget ada public figur yg mau dan bisa seperti ini, ini baru keren,” ujar @ceendyku.

“Kereen kak mario…salute kak,smoga BAROKAAHH..AAMIIN YRA,” sahut @cha_andi.

“Mariooooo gak salah ngefans sm km marioooooo,” ungkap @bayu.ruci. []

Sumber: Liputan6

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...