ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Aktivis Muda Palestina Bantu Petani Panen Zaitun

0

Advertisements

PALESTINA—Sekelompok relawan muda Palestina dilaporkan telah berpartisipasi dalam kegiatan membantu petani memanen zaitun pada Jumat (20/10/2017) di kota Zububa. Kota Zububa terletak di dekat tembok pemisah Israel dan basis militer Israel Salem, sebelah barat kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki.

Kampanye membantu petani tersebut diselenggarakan oleh Lembaga Green Life Association di bawah slogan “Our olive is our identity.” Tujuan dari kampanye ini adalah untuk mendukung petani lokal dan memperkuat ketabahan mereka dalam menghadapi pelanggaran Israel, PIC melaporkan.

Related Posts
1 of 196

Pemimpin Kota Zububa, Imad Jaradat menekankan dalam sambutan pers tentang pentingnya melanjutkan kegiatan sukarela semacam itu. Guna membantu petani Palestina memanen tanaman zaitun mereka.

Lembaga ini berusaha untuk mengembalikan tanah para petani di semua wilayah yang terkena dampak dinding pemisah dan diancam akan direbut Israel.

Jaradat mengatakan bahwa kota Zububa amat dirugikan oleh tembok pemisah Israel, yang mengurungnya dari tiga sisi dan mengisolasi wilayah kota Zububa yang luas. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline