Aksi Kapolsek Bojongloa Kidul Bantu Ulama

0

BANDUNG—Baru-baru ini marak terjadi kasus orang gila di wilayah Kota Bandung yang ironisnya selalu yang menargetkan ulama. Untuk menjaga kondusifitas dan mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan Ulama, jajaran Polsek Bojongloa Kidul pada Sabtu pagi berkunjung ke salah satu tokoh ulama kharismatik di wilayahnya.

Selain itu hal tersebut juga sebagai bentuk perhatian pihak kepolisian kepada ulama. Namun kali ini Polsek Bojongloa Kidul, Kota Bandung, tidak hanya berkunjung. Namun juga memberikan bantuan berupa satu buah kursi roda kepada KH. koko Khoiruman ulama asal Kota Bandung yang mengalami sakit rematik dibagian kaki dan tidak bisa berjalan selama tujuh bulan.

Bantuan ini pun mendapat apresiasi biasa dari KH Koko Khoiruman, bahkan suasana haru terlihat saat menerima kursi roda tersebut yang diantar langsung Kapolsek Bojongloa Kidul dan jajarannya Sabtu pagi di kediamannya.

KH. Koko Khairuman mengatakan, dengan bantuan ini diharapkan hubungan antara ulama dan Polri semakin harmonis dan dapat membantu dirinya dalam memulihkan kakinya.

“Semoga hubungan antara polri dan ulama semakin baik kedepannya, dan kursi rodanya bermanfaat bagi saya,” kata KH Koko Khairuman, di kediamannya, Sabtu, (17/2/18).

Sementara itu Kapolsek Bojong Loa Kidul, Kompol Yuni Puwanti Kusuma Dewi berharap pemberian Polsek Bojong Loa Kidul berupa bantuan satu buah kursi roda kepada seorang ulama asal Kota Bandung bisa bermanfaat untuk memulihkan penyakit yang dideritanya yang mana tidak bisa berjalan sejak tujuh bulan lalu.

“Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat, dan kedepannya hubungan ulama dan Polri semakin terjalin dengan baik,” kata Kapolsek Bojong Loa Kidul, Kompol Yuni Puwanti Kusuma Dewi. []

Reporter: Saifal

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline