ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

ACTA: Sambil Diantar Ibunya, Penghina Reuni 212 Meminta Maaf

0

JAKARTA–Wakil ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Habib Novel Bamukmin SH menyesali atas penghinaan yang dilakukan oleh Saudara Raden Evan Rizky terhadap Mujahid dan Mujahidah 212 saat Reuni Akbar Mujahid dan Mujahidah 212 beberapa waktu lalu yang menjadi viral di media sosial.

“Sehubungan dengan terjadinya kembali penghinaan terhadap agama islam, yang kali ini alumni mujahid dan mujahidah 212 dihina,” katanya saat ditemui Islampos.com di salah satu Restoran di Menteng, Jakarta Pusat Rabu (06/12/2017).

Menurutnya, ACTA bisa mengambil sikap kepada saudara Evan Rizki dengan menjembatani antara saudara Evan dengan umat Islam khususnya Mujahid dan Mujahidah 212 serta umat islam umumnya .

“Saudara Evan menyampaikan pernyataan maafnya dengan datang sendiri diantar Ibunya kepada ACTA dalam Keadaan sadar dan tidak ada paksaan dari pihak manapun,” pungkasnya.

Habib Novel menambahkan, secara resmi permintaan maaf dibuat tertulis, bermaterai kepada umat Islam dan terbuka melalui media, menyatakan untuk tidak mengulangi lagi perbuatanya yang salah karena telah menghina umat islam.

“ACTA menghimbau kepada warga sekitar kediaman saudara evan dan umat islam dimanapun berada agar memberikan kesempatan kepada evan untuk bisa kembali hidup dengan tenang yang mana permasalahannya sudah diselesaikan,” harapnya.

Habib menjelaskan, saudara evan sudah menyadari kesalahannya dan kehilafannya yang spontan karena terjebak macet usai reuni alumni 212. []

Reporter: Rhio

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...