ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Aa Gym Sebut Perjuangan Palestina adalah Perjuangan Akhlak

0

Advertisements

JAKARTA–Dalam aksi Bela Palestina di Lapangan Monas, Jakarta, Ahad (17/12/2017) pagi, beberapa tokoh yang hadir diantaranya Ustad Abdullah Gymnastiar. Aa Gym sapaan akrabnya lebih menekankan jamaah tentang pentingnya akhlak.

Dalam awal orasinya Ustad Aa Gym mengajak jamaah untuk melakukan bentuk solidaritas perjuangan ke Palestina lebih kepada perjuangan perbaikan Akhlak terlebih dahulu.

“Kita berkumpul disini, sesungguhnya untuk memperbaiki akhlak, karena tidak ada artinya kita berteriak tentang islam namun akhlak kita tidak baik. Jaga lisan, jaga akhlak,” kata Aa Gym Kepada Jamaah yang hadir di Silang Monas Jakarta Pusat Ahad (17/12/2017).

Related Posts
1 of 10

Aa Gym mengingatkan, bahwa Rasullulah diutus ke bumi untuk memuliakan akhlak, jadi sudah sepatutnya kita ummatnya wajib meneladani sikapnya tersebut. “Setiap ucapan kita akan diminta pertanggung jawabkan, maka berlaku lah adil,” pesannya.

“Jadi, yang lebih kita kedepankan disini adalah perjuangan akhlak,” tegasnya.

Dalam aksi Bela Palestina ini Aa Gym juga berdoa, meminta  pertolongan Allah agar saudara-saudara di Palestina, digelorakan perjuangannya dan diberikan keselamatan. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline