Perusahaan Senjata Terbesar Pakistan Segera Buka Kantor di UEA

Foto: khaleejtimes
0

UNI EMIRAT ARAB (UEA)—Perusahaan senjata dan manufaktur terbesar Pakistan, Pakistan Ordnance Factories (POF) dikabarkan segera membuka kantor penjualan dan pemasaran di UEA. Kantor akan dibuka tahun ini dan tidak hanya untuk melayani penjualan peralatan militer UEA, namun juga dari seluruh wilayah Timur Tengah.

Keterangan ini diungkapkan Ketua POF Letjen Omar Mahmood Hayat kepada Khaleej Times, di sela-sela Pameran dan Konferansi Pertahanan Internasional (Idex) di Abu Dhabi, Ahad (19/2/2017).

“Bagi kami UEA adalah negara yang sangat penting. Sayangnya ekspor senjata dan amunisi dari Pakistan tidak mencerminkan hubungan baik di antara kami. Ekspor Pakistan ke UEA dalam tiga tahun terakhir hanya berkisar antara 5-10 juta USD per tahun,” ungkap Hayat.

“Kami berencana untuk membuka kantor penjualan dan pemasaran di UEA tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan senjata UEA tetapi juga untuk seluruh wilayah Timur Tengah. UEA telah menjadi pusat komersial di Timur Tengah. Karena hal inilah kami berinisiatif untuk mendirikan kantor pada tahun ini,” tambah Hayat.

Hayat mengaku bahwa POF telah mengalami peningkatan penjualan senjata dan amunisi. Terutama untuk pasar luar negeri dengan harga terjangkau dan pembaruan teknologi sebagai nilai jual utama mereka. []

loading...
loading...