ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Habib Rizieq Konfirmasikan Penundaan Kepulangannya Via Rekaman Suara

0

Advertisements

JAKARTA—Melalui rekaman suara telepon berdurasi 22 menit, Imam Besar Front Pembela Islam Indonesia (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) yang kini berada di Mekkah, Arab Saudi, mengkonfirmasi penundaan kepulangannya ke tanah air. Hal itu disampaikannya kepada seluruh massa pendukungnya yang sudah berkumpul menyambut kepulangannya sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi di Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat. 

Sebelumnya memang santer diberitakan bahwa HRS akan tiba pagi ini (21/2/2018) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Humas Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel  Bamukmin mengatakan, alasan Habib Rizieq batal pulang karena menimbang manfaat dan mudaratnya, mengingat belum keluarnya SP3 atau surat penghentian penyidikan perkara dari pihak Polda Metro Jaya.

“Ya, (kepulangan Habib Rizieq) batal, ditunda karena menimbang karena lebih banyak mudaratnya saat ini,” kata Habib Novel.

Related Posts
1 of 6

Novel mengatakan, massa tidak kecewa serta tetap patuh dan setia kepada HRS selaku pemimpinnya.

Setelah rekaman diperdengarkan, massa yang berkumpul untuk menjemput HRS pun diminta untuk membubarkan diri.

Kepastian penundaan kepulangan HRS juga dikonfirmasi oleh Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Rizieq, M. Nur Sukma melalui keterangan tertulis.

“Atas Nama Panitia Penyambutan Imam Besar  HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikharahnya,” ujarnya. []

SUMBER: OKEZONE

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline