Kartika Putri Putuskan Berhijab

0

JAKARTA—Kartika Putri, pesinetron yang identik dengan pakaian seksinya, kini telah berhijab.

Dalam akun Instagram resminya, Kartika Putri meminta bantuan seluruh masyarakat yang memiliki foto dirinya ketika berpakaian seksi agar dihapus. Karena, menurut dia, foto seksi yang menampilkan auratnya itu bisa menjadi dosa jariah.

“Setiap kali laki-laki melihat foto saya, malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah),” ujar Kartika dalam update InstaStory di akun Instagram-nya, Sabtu (10/2/2018).

🙏🏻

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Di akhir unggahannya, Kartika menuliskan permintaan kepada teman-teman dan semua pihak agar membantunya menghapus semua foto lamanya yang tak berhijab agar kelak foto tersebut tidak menjadikan dosa baginya.

“Saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah, ” tulisnya.

Setelah Venita Arie dan Cinta Venelope, Kartika Putri pun menambah deretan nama artis yang memutuskan untuk berhijab di tahun 2018 ini. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline