ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Vladimir Putin: Pernikahan Sejenis Tidak akan Menghasilkan Anak

0

Advertisements

PRESIDEN Vladimir Putin dikenal sebagai pemimpin yang kerap dielu-elukan rakyat Rusia. Tapi tidak bagi kaum homoseksual di Negeri Beruang Merah ini. Sejak 2013, Putin tidak setuju dengan LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender). Bahkan ia menyatakan bahwa sudah menjadi “tugasnya” sebagai presiden untuk menghentikan kaum homoseksual agar mereka tidak menikah.

Melansir Newnownext, dalam sebuah wawancara dengan Oliver Stone yang ditayangkan pada Juni 2017 silam, Putin mengatakan bahwa sebagai kepala negara, dia berkewajiban “untuk menegakkan nilai-nilai tradisional dan nilai-nilai keluarga.”

Alasannya? “Karena perkawinan sesama jenis tidak akan menghasilkan anak. Tuhan telah menakdirkan demikian, dan sebagai warga negara seharusnya peduli tentang tingkat kelahiran di Rusia. Kita harus memperkuat keluarga,” kata Putin.

Namun Putin juga menolak jika kaum homoseksual dianiaya dan Rusia akan tetap berpikiran liberal.

Related Posts
1 of 2

Putin menambahkan bahwa tidak ada undang-undang yang melarang kaum Homoseksual untuk bertugas di militer. Kemudian Stone bertanya kepada Putin “Apakah Anda nyaman mandi di kapal selam bersama seorang awak homoseksual?”

“Saya lebih suka untuk tidak mandi bersamanya. Dan jika kaum homo mengganggu saya? Saya yakin Anda tahu bahwa saya adalah master judo dan master Sambo (bela diri asli Rusia-pen) juga,” jawab Putin sambil bercanda.

Namun ketika ditanya soal pernikahan sejenis, Putin membela larangan adopsi anak bagi kaum homoseksual di Rusia.

“Saya tidak dapat mengatakan bahwa hal itu bisa disambut baik oleh seluruh rakyat Rusia. Saya katakan ini terus terang saja. Menurut pandangan saya, anak-anak akan memiliki pilihan yang lebih bebas saat mereka dewasa jika mereka tumbuh dalam keluarga tradisional,” ungkap Putin.

Rusia telah mensahkan Undang-Undang yang melarang setiap propaganda homoseksual di Rusia. Tujuan UU ini tidak lain karena Putin ingin mempertahankan budaya lama yang hanya melegalkan hubungan berbeda jenis. Pemerintah Rusia akan menindak tegas penyebaran informasi dan tindakan apapun yang berkaitan dengan gay akan dikriminalisasikan. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline