ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kalah di Sidang Resolusi DK PBB, Netanyahu: Orang Palestina Tidak Ingin Perdamaian

0

Advertisements

TEL AVIV—Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyalahkan Palestina atas gagalnya upaya perdamaian di antara Negara Israel dan Palestina, Netanyahu menyebut Mahmoud Abbas Enggan setujui rencana perdamaian apapun untuk penyelesaian konflik yang terjadi.

“Untuk semua tujuan praktis, dia menarik diri dari proses (diplomatik) dan sama sekali tidak tertarik dengan usulan seperti apa yang diajukan AS,” kata Netanyahu

Related Posts
1 of 37

Netanyahu mengeluarkan kecaman atas yang dia sebut sebagai keengganan Abbas untuk menyetujui rencana perdamaian apapun dalam menyelesaikan konflik Palestina-Israel yang diajukan oleh Washington seperti dilansir Sputnik pada Senin (25/12/2017)

“Semua ini sekali lagi mengungkapkan sesuatu yang sederhana dan jelas, orang-orang yang tidak menginginkan sebuah resolusi konflik adalah orang-orang Palestina,” sambungnya.

Netanyahu juga sebelumnya mengecam PBB karena membahas mengenai resolusi terkait status Yerusalem, dan menyebutkan sebagai rumah kebohongan dengan mengatakan bahwa Israel benar-benar menolak suara Majelis Umum PBB. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline