ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kenakan Baju Nazi, Manajer Hotel Ini Nyaris Dipecat

0

AS—Sebuah petisi terhadap manajer hotel Los Angeles yang terlihat mengenakan kaos Nazi dilaporkan telah ditolak oleh pemilik hotel. Petisi tersebut dimulai pada awal Desember ini oleh dua pengunjung Soto Hotel, Jeff dan Dan, di bawah hashtag #justiceforjeffanddan.

Melansir Jerusalem Post pada Sabtu (23/12/2017), penyewa kamar hotel mengeluh ketika mereka melihat manajer Antonio Ortega mengenakan kemeja yang menggambarkan Hitler menghormat lambang swastika.

Dua teman sekamar Jeff dan Dan, mengidentifikasi dirinya sebagai Yahudi dan seorang lainnya sebagai kaum homoseksual, juga menuduh Ortega mengancam untuk menggunakan pistol dan menyorot wajah para penghuni kamar dengan senter.

“Tidak ada tempat untuk simbol kebencian di Los Angeles atau California atau Amerika Serikat pada 2017 menjelang 2018 ini. Sudah waktunya pemilik Hotel Soto memecat dan mengusir Ortega dari gedung dengan perintah penahanan,” tulis petisi mereka.

Sejauh ini petisi mereka telah mengumpulkan 125 tanda tangan, namun permintaan mereka untuk memecat manajer ditolak, Dan mengatakan kepada The Jerusalem Post minggu lalu.

“Pemilik Soto Hotel telah meminta agar saya menghubungi Anda untuk mengetahui kekhawatiran soal pakaian yang tidak tepat yang dikenakan Antonio Ortega,” tulis sebuah pesan yang dikirim oleh manajer Leo Valle kepada Dan.

“Mereka juga menganggap baju Hitler itu ofensif dan tidak akan mentolerir perilaku seperti itu,” lanjutnya. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...