Datang di Pemakaman Syuhada Palestina, Ini Kata Ismail Haniyah

0

PALESTINA—Kepala biro politik gerakan Hamas, Ismail Haniyah menegaskan, syahidnya Ibrahim Abu Thuroya, telah sampai ke segala penjuru dunia. Menurut Haniya kejadian ini akan menjadi pemacu semangat umat Muslim untuk berjuang membela Al-Aqsha, Sabtu (16/17/2017).

“Semua orang di dunia berdiri bersama para syuhada Palestina yang berjuang untuk Al-Quds dan menggugurkan keputusan Amerika,” ungkap Haniyah saat pemakaman Abu Thuroya, Sabtu. Syahidnya Abu Thuroya untuk Al-Aqsha telah mengangkat rasa ragu untuk berjuang dan membangkitkan semangat perlawanan yang menjadi argumen bagi semua orang.

Related Posts
1 of 239

Haniya menambahkan, syahidnya Abu Thuroya telah membuka mata dunia dan menjadi noda di dahi ‘teroris’ pelanggar undang-undang ini, bahwa pembunuhan terhadap Abu Thuroya dilakukan secara langsung dan disengaja.

“Kami yakin akan kemenangan dari Allah bagi kita, Al-Quds adalah kuburan bagi konspirasi yang selalu gagal. Barang siapa bersama Allah maka Allah akan mengangkat derajatnya. Tetapi barang siapa yang tidak memerdulikanya maka Allah akan mengabaikanya. Al-Quds masih satu, tak ada timur ataupun barat. Al-Quds tetap milik umat Islam,” demikian Haniyah. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline