ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pejabat AS: Tentara Israel Gunakan Pajak AS untuk Siksa Anak-anak Palestina

0

Advertisements

AS—Anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat (AS) untuk Minnesota, Betty McCollum dilaporkan telah mendesak pemerintah tidak buang-buang uang untuk Israel. Ia menuntut agar pajak dari AS tidak boleh digunakan untuk mendukung tentara Israel yang menahan anak-anak Palestina, Sabtu (15/12/2017).

Betty McCollum menyampaikan hal ini dalam sebuah artikel yang diterbitkan oleh surat kabar The Nation. Ia menyebut bahwa Israel adalah penerima manfaat terbesar dari bantuan militer AS, yang sebagiannya beralih ke penahanan Israel terhadap anak-anak Palestina yang kasar, PIC melaporkan.

McCollum menambahkan bahwa konflik Israel-Palestina telah berlangsung selama beberapa dekade, termasuk 50 tahun pendudukan militer Israel atas tanah Palestina. Untuk membantu mempertahankan pendudukan, pasukan militer Israel telah menangkap, menginterogasi, dan memenjarakan ribuan anak-anak Palestina atas tuduhan melempari batu ke arah tentara Israel.

Related Posts
1 of 196

Dia menjelaskan bahwa anak-anak di bawah usia 12 tahun kerap diculik dari tempat tidur mereka pada malam hari. Kemudian diborgol, ditutup matanya dan dibawa ke pusat penahanan oleh tentara Israel. Berdasarkan hukum militer Israel, anak-anak ini dilarang mendapatkan jasa pengacara selama interogasi, bahkan anak-anak yang lain dilarang bertemu orang tua mereka selama interogasi.

“Saya sangat yakin bahwa anak-anak Palestina pantas diperlakukan secara terhormat dan mendapatkan keadilan yang sama seperti anak- mana pun termasuk anak-anak di AS atau Israel,” ungkap Mc Collum. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline