ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bangun Jalan Baru, Israel Isolasi Tepi Barat

0

Advertisements

PALESTINA—Israel dilaporkan telah menyetujui pembangunan jalan yang akan memutus kota Tepi Barat dari kawasan Lembah Yordan. Tujuan dari semua ini adalah untuk menguasai perbukitan Lembah Yordan.

Menurut laporan PIC pada Senin (11/12/2017), Israel pekan lalu telah menyetujui pembangunan jalan alternatif yang melewati Tepi Barat, dan dari tempat bersejarah di Lembah Yordan dan Al-Quds yang berbeda dengan rencana terdahulu yang melewati Palestina 48 melewati Tepi Barat.

Related Posts
1 of 112

Rencana baru ini sebagai alternatif dari rencana sebelumnya, bertujuan melewati tempat-tempat yang belum dilalui, terutama di dataran tinggi Gholan, Tepi Barat, Lembah Yordan dan Al-Quds.

Menurut para aktivis sayap kiri Israel, pembangunan ini masuk dalam rencana permukiman yang akan mengubah peta di lapangan, untuk kepentingan warga zionis, dan tujuan politik, di tengah sulitnya merealisasi ide dua negara (Israel-Palestina).

Pembangunan jalan ini akan melewati pedesaan Palestina, sehingga Israel mendesak warganya untuk membawa senjata pribadi. Hal ini bisa memicu penyerangan terhadap warga Palestina, seperti pekan lalu yang menewaskan Mahmud Audah di Nablus. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline