Jenguk Setnov, Deisti Menangis

0

JAKARTA –Deisti Astriani Tagor, istri Setya Novanto (Setnov), tak kuasa menahan air mata ketika menjenguk suaminya di ruang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu diungkapkan oleh Kuasa Hukum Novanto, Fredrich Yunadi yang menemani saat kunjungan kemarin (23/11/2017).

“Iya, tadi ibu nangis. Selama saya temani di dalam ruangan tadi, ibu selalu menangis,” ungkapnya di Gedung KPK, Jakarta, seperti dikutip dari Tribun News, Kamis (23/11/2017).

Fredrich mengungkapkan bahwa dalam kunjungan tersebut, Deisti juga membawa makanan untuk Setnov. Hanya saja ia tidak mengetahui isinya.
“Tidak tahu, saya tidak ngecek. Lagian saya keluar sebentar lah, tidak enak,” ujarnya.

Selama besuk hanya istri Setnov yang menemui. Sementara Wabendum DPP Golkar, Zulhendri Hasan hanyamenitipkan buku untuk Setnov.
Setnov yang menjabat Ketua DPR RI itu harus menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus korupsi e-KTP dan pemeriksaan kecelakaan lalu lintas oleh Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarna.

Selain istri Setnov, Pelaksana Tugas Ketua Umum Golkar Idrus Marham juga sempat terlihat sebentar di pintu masuk Rumah Tahanan KPK yang berada persis di belakang gedung Merah Putih.

Namun nama Idrus tidak termasuk dalam daftar penjenguk Setnov, sehingga, kata Fredrich, Idrus tidak bisa masuk.

“Tadi yang datang hanya istrinya. Anak-anak belum jenguk. Pak Idrus juga tidak bisa masuk,” jelas dia.

Kuasa Hukum Setya Novanto lainnya, Otto Hasibuan mengaku Setnov meminta agar bisa bertemu dengan Idrus Marham. Namun, Otto sendiri tidak tahu apa yang hendak mereka bicarakan.

“Saya tidak tahu Pak Novanto mau bicara apa sama Pak Idrus. Saya tahunya, dia mau bicara dengan Pak Idrus,” tandasnya.

Idrus dijadwalkan akan menjenguk Setnov hari ini (24/11/2017).[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline