ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Kuwait jadi Tuan Rumah Konferensi Penderitaan Anak-anak Palestina

0

Advertisements

KUWAIT—Kuwait dkabarkan telah menggelar Konferensi Penderitaan Anak Palestina.Konferensi digelar ditengah-tengah pelanggaran dan kesewenang-wenangan Israel terhadap hak-hak asasi dan perlindungan anak internasioal. Konferensi ini dihadiri sejumlah delegasi dari negara-negara Arab tingkat tinggi, PIC melaporkan pada Sabtu (11/11/2017).

Konferensi ini diadakan di sela-sela Sidang Biasa ke-37 Dewan Menteri Urusan Sosial dan Perburuhan Arab yang dihadiri Sekretaris Jenderal Liga Negara Arab, Ahmed Aboul Gheit, Menteri Sosial Negara-negara Arab dan kelompok perwakilan institusi pemerintah yang berkaitan dengan masalah perlindungan anak-anak.

Related Posts
1 of 144

Kuwait jadi Tuan Rumah Konferensi Penderitaan Anak-anak Palestina Pertama berjudul “Realitas anak Palestina terkait hukum internasional dan Konvensi tentang Hak-hak Anak.” Kedua, “Peran masyarakat serta organisasi masyarakat sipil dalam mengkampenyekan penghormatan terhadap hak anak Palestina.” Ketiga, “Kondisi Pendidikan, Kesehatan, Psikologi Tahanan Anak-anak Palestina di Penjara Israel”. Sesi keempat, “Perlindungan Hukum Anak-anak Palestina di bawah Pendudukan Israel.”

Konferensi tersebut bertujuan, menyoroti kelemahan dan hambatan yang menghalangi proses pengembangan dan meningkatkan pemenuhan kondisi yang lebih baik bagi anak-anak Palestina. Selain, membuat mekanisme ilmiah guna merehabilitasi kesenjangan yang terjadi dengan melibatkan sejumlah pakar dan organisasi Arab, sebagaimana diterangkan kementerian sosial dan pekerjaan Kuwait serta Sekjen Liga Arab.  []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline