ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

500 Siswa SIT Fajar Hidayah Ikuti Pelatihan Hafal Qur’an Semudah Tersenyum

Foto: Iis Khalifah
0

BOGOR–Yayasan Askar Kauny bersama Sekolah Islam (SIT) Fajar Hidayah mengadakan pelatihan Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum di daerah kawasan wisata Cibubur pada Jum’at (28/04/2017).

Pelatihan ini bertujuan untuk sosialisasi Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum dari Yayasan Askar Kauny. Ada sekitar 500 siswa SIT Fajar Hidayah yang mengikuti pelatihan ini.

Pemilik SIT Fajar Hidayah, H. Mirdas Eka Yora berharap pelatihan ini bisa berlanjut dan bisa melakukan study banding dengan santri di Askar kauny, beliau mengaku tertarik dengan pelatihan ini.

“Alhamdulillah program di sekolah kami sesuai dengan metode Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum atau Master ini, agar para siswa memiliki jenjang memori dalam menghafal Al-Qur’an,” ujar H. Mirdas.

Kepala divisi Keislaman SIT Fajar Hidayah Lulu Hanara juga menjelaskan pelatihan ini merupakan pengenalan teknik Menghafal Semudah Tersenyum kepada para siswa.

Hal ini dikarenakan supaya mereka tidak bertanya-tanya, apa itu Master ketika mengikuti Dauroh percepatan hafalan yang akan diadakan oleh Fajar Hidayah dengan Askar Kauny pada Ramadhan nanti.

Setelah pelatihan ini Fajar Hidayah akan menjalin hubungan kerjasama dengan Askar kauny, pimpinan ustad Bobby Herwibowo,Lc dalam program 15 hari Menghafal Al-Qur’an Semudah Tersenyum.

“Fajar Hidayah rutin melakukan kegiatan pekanan setiap hari Jum’at. Dalam pelatihan kali ini sekaligus memperingati Hari Kartini dan Isra’ Mi’raj,” kata Lulu Hanara. []

Reporter: Iis Khalifah

loading...
loading...