islampos
Media islam generasi baru

Paul Pogba: Jangan Pernah Kaitkan Islam dengan Teroris

Foto:Duobola
0

MANCHESTER– Bintang Manchester United, Paul Pogba menjadi satu di antara pemain sepak bola yang beragama Islam. Dia seorang muslim yang tidak malu menunjukkan identitasnya sebagai penganut Islam. Pada awal Ramadan lalu, Pogba menyempatkan diri untuk menjalankan ibadah umrah ke Mekah.

Baru-baru ini Pogba mengaku turut sedih dengan peristiwa teror yang terjadi di Manchester beberapa waktu yang lalu. Sebagai seorang muslim, Pogba meyakinkan kalau kejadian tersebut tidak berlandaskan agama.

Pogba yang tinggal di kota Manchester mengakui sulit bagi Muslim di Inggris untuk bisa hidup tenang setelah kejadian tersebut. Namun, ia menjelaskan kalau peristiwa teror yang terjadi tidak bisa dikaitkan dengan Islam.

“Sebagai seorang muslim yang berada di Inggris, kami sedang mengalami masa sulit. Tetapi kami tidak akan menyerah. Kami tidak bisa membiarkan kejadian tersebut merasuki pikiran.” kata Pogba.

“Hal yang menyedihkan telah terjadi, namun tidak lantas membuat kita harus berhenti menjalani hidup. Anda tidak diperbolehkan membunuh sesama manusia. Itu adalah hal yang gila yang dilakukan oleh orang yang tidak beragama.”

“Itu bukan Islam dan semua orang mengetahuinya. Saya bukanlah satu-satunya orang yang mengatakan hal tersebut,” pungkasnya.[]

 

Sumber: MirrorBola

loading...
loading...