ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Wanita, Hati-hati, 5 Sifat Ini Bisa Bikin Pria Menjauh

Foto: Daily Express
0

TIAP wanita sudah pasti mendambakan pria yang sholeh, pengertian, penyayang, kaya dan sebagainya. Sayangnya, terkadang wanita tidak menyadari bahwa untuk mendapatkan pria yang baik, dia juga harus meningkatkan kualitas dirinya.

Maka berhati-hatilah jika Anda masih melakukan hal-hal di bawah ini, bisa-bisa mereka akan kabur sebelum mengenal Anda lebih jauh.

Makeup Tebal Baju Seksi

Mungkin Anda berpikir pria suka melihat wanita berbaju seksi. Faktanya memang demikian, namun mereka justru tidak suka jika wanita yang mereka cintai memakai makeup tebal dan memakai baju seksi. Pria tidak akan tahan melihat tatapan pria lain ke tubuh Anda, bahkan mungkin Anda akan sulit diterima oleh keluarga si pria.

Di Depan Baik, di Belakang Menusuk

Banyak pria yang sangat terkejut dengan sikap wanita yang dikenalnya. Ada wanita yang sangat manis di depan teman-temannya, cupika cupiki, memanggil dengan sebutan manis, tetapi di belakang mereka, justru membeberkan semua hal-hal buruk tentang mereka dan dengan jujur mengatakan benci dengan mereka. Pria akan berpikir sangat mungkin Anda melakukan hal yang sama pada dirinya.

Sering Emosian

Pria dan bahkan semua manusia tidak akan tahan mendengar wanita yang sedikit-sedikit emosi, sedikit- sedikit marah. Bahkan jika Anda sedang PMS atau sedang menstruasi, melampiaskan kemarahan dengan luar biasa akan membuat Anda dinilai negatif oleh orang lain. Banyak pria mengaku malu menghadapi wanita yang marah-marah di depan banyak orang.

Bilang “Nggak Apa-Apa” Padahal Ada Apa-Apa

Ini dia hal yang paling sering dilakukan wanita, selalu bilang “Aku tidak apa-apa” padahal ada apa-apa. Pria tidak suka dengan sikap wanita yang selalu membiarkan pria menebak-nebak sendiri apa maunya, padahal pria bukan cenayang atau dukun yang bisa membaca pikiran Anda. Jika Anda ingin sesuatu atau kesal, katakan pada mereka, jangan selalu bilang “Aku tidak apa-apa” tetapi akhirnya menyalahkan pria.

Tidak Percaya Diri

Wanita biasanya punya rasa tidak percaya diri, dan kadang hal ini membuat pria termotivasi untuk membantu Anda. Namun wanita yang terlalu tidak percaya diri, merasa wanita lain selalu lebih cantik, sering mengeluh tentang berat badan, mengeluh tentang ini dan itu, lama-lama pria akan bosan dan merasa hidup Anda menyedihkan. Pria butuh wanita yang bangga pada dirinya dan optimis, maka wanita yang terlalu ‘lemah’ biasanya tidak terlalu menarik bagi mereka. []

Referensi: assyifatuhaifa/gplus

loading...
loading...