Open House Idul Fitri, Presiden Jokowi Terima Silaturahim GNPF-MUI

0

JAKARTA. Presiden RI Joko Widodo menerima silaturahim Hari Raya Idul Fitri dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Istana Merdeka, Ahad (25/6/2017) atau beberapa jam yang lalu. GNPF-MUI diwakili langsung oleh ketua Bachtiar Nasir, dan pengurus lainnya.

“Ini adalah menerima silahturahmi dari Pak Nasir dan kawan-kawan. Jadi ini atas permintaan mereka,” kata Menteri Sekretaris Negara Pratikno, seperti diberitakan oleh Antara.

Related Posts
1 of 85

Presiden dalam acara ini didampingi Menko Polhukam Wiranto, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

Mensesneg menegaskan bahwa pertemuan ini hanya silahturahim dalam acara “open house” yang diadakan Presiden menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. GNPF-MUI, menurut Mensesneg, meminta kepada Presiden untuk mendapat akses komunikasi dengan kepala negara.

Dalam pertemuan itu, Mensesneg juga mengungkapkan bahwa GNPF-MUI mendukung dan mengapresiasi kebijakan pembangunan bangsa yang dilakukan pemerintah. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline