ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Asosiasi Peneliti Palestina: Terima Kasih Qatar!

Foto: PIC
0

PALESTINA—Ketua Asosiasi Peneliti Palestina, Dr Marwan Abu Ras dilaporkan telah memuji dukungan Qatar kepada Palestina. Abu Ras juga menekankan dukungan rakyat Palestina kepada pemerintah dan rakyat Qatar, PIC melaporkan pada Senin (19/6/2017).

“Kami berada di sini hari ini, di Jalur Gaza yang diblokade, untuk memberitahu dunia bahwa musuh tunggal kami adalah penjajah Israel yang memaksa kami keluar dari tanah kami sendiri. Sudah saatnya orang-orang Arab dan Muslim menggabungkan kekuatan dalam menghadapi pendudukan Israel,” ungkap Abu Ras.

“Kami, para ilmuwan Palestina, memanggil semua orang yang telah berkumpul melindungi rakyat Palestina dan Gaza. Kami sangat berterima kasih kepada Qatar yang telah meninggalkan ‘jejak’ di setiap rumah di Gaza yang terkepung,” katanya.

“Rumah kita telah dinyalakan, infrastruktur direhabilitasi, dan rumah sakit dilengkapi berkat Qatar,” tambah Abu Ras saat memberikan penghargaan kepada pemerintah dan LSM Qatar.

Abu Ras mengecam pendudukan Israel dan semua pihak yang telah terlibat dalam skema yang tengah dijalankan Israel. Semua ini untuk menyulitkan warga Gaza dan membuat rakyat Palestina susah. []

loading...
loading...