ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

3 Postingan Terakhir Dr Ryan Thamrin yang Dianggap Sebagai Tanda Khusnul Khotimah

Foto: Tribun
0

Meninggalnya dr Ryan Thamrin di usia muda mengejutkan banyak pihak. Dokter tampan yang dijuluki Dr Oz Indonesia itu meninggal pada Jumat (4/8/2017) kemarin, sekitar pukul 03:30 WIB di usia yang ke-39.

Yang menarik adalah tiga posting terakhir dr Ryan Thamrin di akun Instagram pribadinya. Semuanya bernuansa relijius sehingga sebagian netizen menghubungkannya sebagai tanda husnul khatimah.

Mohon Maaf

 

Posting ini diunggah dr Ryan Thamrin pada 26 Mei. Ia menuliskan permohonan maaf kepada teman-teman menjelang Ramadhan. Ribuan pengguna Instagram memberikan like-nya.

“Assalamualaikum…mohon maaf lahir bathin ya..selamat menyambut ibadah puasa ramadhon utk FATER yg menjalaninya dan semua teman2 di IG ini..mksh”

Al Baqarah 188

 

Posting kedua terakhir yang diunggahnya di akun Instagram adalah foto Surat Al Baqarah ayat 188 beserta artinya.

 

Albaqarah 188… Sudah ditegaskan di AlQuran mengenai mengambil yang bukan miliknya bahwa siksaanNya sangat pedih…

A post shared by drryanthamrin_asli (@drryanthamrin_asli) on

Dalam caption, dr Ryan Thamrin menambahkan, “Sudah ditegaskan di AlQuran mengenai mengambil yang bukan miliknya bahwa siksaanNya sangat pedih…”

Postingan yang ditulis pada 28 Mei itu mendapat ribuan like. Lebih banyak dari posting sebelumnya.

Bismillah Alhamdulillah

 

Berbeda dengan postingan sebelumnya, postingan paling akhir dr Ryan Thamrin hanya berisi dua kata: bismillah alhamdulillah. Dua kata itu merupakan awal dan akhir, ucapan mengawali aktifitas dan ucapan saat aktifitas berakhir, menutupnya dengan syukur.

 

Bismillah.. Alhamdulillah

A post shared by drryanthamrin_asli (@drryanthamrin_asli) on

Disertai sebuah foto bertuliskan Selamat Idul Fitri, postingan tertanggal 24 Juni tersebut menjadi penutup Instagram dr Ryan Thamrin. Sungguh indah dan tak salah jika ada netizen yang menyebutnya sebagai tanda husnus khatimah. []

 

Sumber: Tarbiyah.net

loading...
loading...