islampos
Media islam generasi baru

3 Bocah Hafiz Mesir Ini Motivasi Warga Kediri Cintai Al-Quran

Foto: Merdeka
0

KEDIRI–Tiga bocah kakak beradik penghafal Al-Quran asal Mesir bernama Tabarak Kamil el-Laboody, Yazid Tamamuddin el-Laboody, dan Zeenah el-Laboody mengunjungi Masjid Agung Kota Kediri, Selasa (6/62017).

Mereka hadir untuk memperkenalkan metode tahfidz untuk balita yang dikembangkan oleh ayah mereka, Dr. Kamil El-Laboody.

Kamil yang juga membawa istrinya, Dr Rasya Abdul Mun’in El-Gayyar ini memotivasi warga Kediri untuk cinta kepada Al-Quran. Kamil mengungkapkan, ketiga anaknya sudah menghafal Al-Quran saat berumur di bawah lima tahun.

Kamil bukan seorang sarjana agama, tetapi seorang sarjana farmasi. Namun kemampuannya di bidang agama, terutama Al-Quran tak diragukan lagi.

Acara talk show yang menghadirkan hafiz Al-Quran ini diikuti oleh santri wali santri dari Markaz talaqqi serta masyarakat umum baik dari Kota Kediri dan sekitarnya, serta di hadiri oleh perwakilan dari kantor Kemenag Kota Kediri.

Hafiz
Foto: Merdeka

“Ini ternyata benar-benar ada, kalau sebelumnya saya hanya mendengar metode ini digunakan oleh Imam Syafi’i, ternyata metode ini pun bisa diterapkan di zaman modern ini. Semoga dengan kehadiran hafiz dari Mesir di Kota Kediri ini, bisa memberi motivasi lebih kepada para orangtua, wali santri agar anak-anaknya diarahkan untuk bisa lebih mencintai Al-Quran,” ujar Wakil Wali Kota Kediri, Hj Lilik Muhibbah. []

Sumber: Merdeka

loading...
loading...