islampos
Media islam generasi baru

Gunakan Lambang Bendera Palestina, Tim Penyambut Trump di Israel Mundur

Foto: New Arab
0

PALESTINA—Presiden AS Donald Trump dikabarkan telah tiba di Tel Aviv pada Senin (22/5/2017) siang. Dia diterima oleh Presiden Israel Reuven Rivlin, Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, menteri kabinet Israel, dan sejumlah tokoh penting lainnya, PIC melaporkan.

Presiden AS mengumumkan dalam sebuah upacara resepsi resmi di Bandara Ben-Gurion di Tel Aviv, bahwa dia telah mencapai kesepakatan bersejarah untuk kerjasama melawan “Terorisme dan ekstremisme.” Trump tiba setelah ia bertemu dengan para pemimpin Arab dan Muslim selama dua hari kunjungannya ke Arab Saudi . Dia memperbarui komitmen AS untuk keamanan Israel.

Tim Marching Band Kristen Palestina yang seharusnya menyambut kedatangan Trump saat akan berkunjungan ke Gereja Makam Suci di Yerusalem, memilih mundur pada saat terakhir. Hal ini terjadi setelah polisi Israel menuntut agar mereka melepaskan lambang bendera Palestina dari seragam mereka.

Trump bertemu dengan presiden dan perdana menteri Israel. Dia juga mengunjungi Gereja Makam Suci dan Tembok Ratapan di Yerusalem yang dkuasai.

Trump juga akan mengunjungi Bethlehem pada hari Selasa (23/5/2017)untuk mengadakan pembicaraan dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas. []

loading...
loading...