islampos
Media islam generasi baru

250 Al-Quran untuk Garut Telah Disalurkan

0

GARUT–Selasa (17/01/2016) IslamposAid menyalurkan 250 Quran di Kabupaten Garut. Selain disalurkan ke daerah bencana, Al-Quran waqaf dari pembaca Islampos ini juga diberikan ke beberapa majelis Ta’lim serta masjid di kabupaten Garut. Salah satunya Madrasah Al-Kautsar desa sudalarang rt 03/rw 03 kecamatan sukawening.

Sementara itu daerah bencana yang mendapat penyaluran Quran ini yaitu korban bencana banjir bandang sungai cimanuk, serta pergeseran tanah di kecamatan Cisompet Garut Selatan.

Dalam penyaluran Al-Quran ini, tim IslamposAid dibantu oleh komunitas PPALC Garut, KAMMI Garut dan beberapa Ustadz di sana.

Saat menyambangi tempat pengungsian bencana banjir bandang di Islamic Center Garut, salah satu pengungsi yang mendapat Al-Quran, mengucapkan rasa terimakasihnya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas pemberian Al-Qurannya, semoga yang mewaqafkan dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” terang bu wiwit.

Ia menjelaskan dirinya sudah tidak memiliki tempat tinggal. Semua barang termasuk Al-Quran yang sering ia gunakan tidak layak dipakai.

“Kalau soal rumah, saya berharap kepada Allah. Saya yakin Allah pasti mengganti,” katanya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Ismal relawan penyalur bantuan ke Garut Selatan. Ia mengatakan rasa terimakasihnya atas waqaf Al-Quran dari pembaca Islampos ini. []

Yayasan IslamposAid Media berdiri tahun 2015 dan sudah disahkan dalam akta nomor 29 Tanggal 24 Agustus 2015 yang dibuat oleh Notaris Sanggra Aderio Anggestha, S.H., M.KB. Diputuskan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0011717.AH,01,04. Tahun 2015.

loading...
loading...